Senin, 17 Oktober 2016

Pedagan Arit Keliling Pergi Umroh , Apa Mungkin.... ?

Apa sih yang tidak mungkin di Dunia Ini ,,, Semua Pasti akan mungkin terjadi asal ada kesungguhan dan niat yang kuat.


Kali ini  TabungHajiUmroh Bojonegoro akan sedikit mengulas tentang suatu Pepatah Arab yaitu 
" MAN JADDA WA JADA "

Tulisan Ini  terinspirasi dari kisah seorang pedagang arit keliling yang berasal dari kota jember yang berhari-hari mencari Bpk. H. Yulianto dengan maksud dan tujuan yang kuat untuk segera pergi ketanah suci.

berminggu-minggu bapak yang sehari-hari sebagai pedagang arit keliling ini terus berusaha mencari H.Yulianto bahkan  ke GrahaPena sampai dua kali namun sayang beliau tidak pernah ketemu dengan H.Yulianto , barulah pada hari Minggu Tanggal 16 Oktober 2016 saat ada seminar di Kabupaten Jember Beliau Bisa Bertemu dengan Bpk H.Yulianto dan selanjutnya mengutarakan niatnya untuk pergi ke tanah suci.
karena mempunyai keinginan yang kuat bapak ini akhirnya akan segera terkabul berkat Dana Talangan dari TabungHajiUmroh Yulianto Foundation dan insyaallah pada bulan April Bapak ini akan Terbang Ke Tanah Suci.

Yang Jadi Pertanyaan Lalu Kapan Giliran Anda ..... ?

Apa Masih takut Miskin dengan pergi Umroh atau takut tidak bisa membayar angsuran saat pulang nanti .

padahal contoh nyata dari bapak penjual arit sudah ada berkat Pepatah Arab " Man Jadda Wajada " 


Man Jadda Wa Jada Belum Merasuk di hati Jika Masih Berdalih

Jika Anda masih suka mengatakan “tapi” sebagai dalih tidak berusaha, artinya Anda belum bersungguh-sungguh. Mungkin dalih Anda benar, tetapi tetap saja Anda tidak meraih apa yang Anda inginkan.
Jika Anda memang bersungguh-sungguh, akan selalu ada jalan untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Akan selalu ada jalan untuk menyelesaikan masalah Anda. 


Lalu Apakah Anda Masih mempercayai bahwa yg di panggil Allah itu hanya orang yang mampu.. ?

pada kenyataannya tidak demikian, justru yg kurang mampu malah berangkat ke tanah suci duluan dan yang kaya masih terus berfikir dan takut kalau hartanya akan berkurang .
Padahal janji Allah jelas , berapapun uang yang dikeluarkan untuk biaya HAJI dan UMROH Allah akan menggantinya berlipat ganda.

untuk itu mari kita bulatkan niat dengan sungguh yang se sungguh sungguhnya agar ke inginan ke tanah suci segera terwujud 

http://bit.ly/PedagangArit



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan kirim pertanyaan seputar dana Talangan Haji & Umroh disini