Kamis, 27 Oktober 2016

Sepenggal Kisah Peresmian Kantor Perwakilan Tabung Haji Umroh Bojonegoro

Puji syukur saya panjatkan pada Alloh SWT yang telah memberikan kesempatan kepada keluarga besar Tabung Haji Umroh , kahususnya kepada Bapak  H Yulianto beserta Staf yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke Bojonegoro dalam acara seminar TabungHajiUmroh sekaligus peresmian Kantor Perwakilan Tabung Haji Umroh Bojonegoro .

Pada saat seminar yang di adakan di TK ABA II Ds. Sumuragung Kec. Sumberejo Bojonegoro telah di hadiri oleh banyak jamaah dari berbagi pelosok kecamatan yang ada di Bojonegoro .
mayoritas jamaah yang hadir pada acara seminar kali ini adalah para guru TK dan Guru MI ( madrasah ibtidaiyah )






SEDIKIT CERITA YANG MENGESANKAN PADA SAAT SEMINAR DAN PERESMIAN KANTOR PERWAKILAN TABUNG HAJI UMROH BOJONEGORO


pada acara tersebut juga dihadiri salah satu jama'ah yang berasal dari Kecamatan Bangilan Kab. Tuban Beliau adalah seorang nenek yang sudah sangat lanjut usianya namun tetap semangan untuk hadir pada seminar kali ini , beliau datang sendiri tanpa di dampingi seorangpun dari kampung halamannya . beliau rela berangkat pagi hari dengan ojek yang dilanjut dengan naik bus hingga sampai tempat seminar.

ini adalah bukti bahwa beliau benar benar ingin mewujudkan niatnya ke tanah suci , bahkan dari cerita belaiau sempat ikut PT Travel Umroh lain sejak 2013 dan di janjikan akan pergi umroh dalam waktu 1 ( satu ) tahun. namun pada kenyataannya sang Nenek ini sampai di penghujung tahun 2016 belum juga bisa berangkat .

Beliau juga menceritakan uang yang sudah dibayarkan ke PT tersebut mencapai angka di atas 6 ( enam ) juta namun sang nenek juga masih belum bisa berangkat ke tanah suci , karena rayuan manis seorang perwakilan dari PT umroh ternama hingga sang nenek ikut bergabung dengan iming iming tidak ada satu tahun sdh pasti bisa berangkat ke tanah suci , sayang janji tinggal janji hingga waktu 3 tahun sang nenek tetap belum bisa berangkat .

Alhamdulillah setelah mengenal tabung haji umroh DP yang sudah di setor ke PT ternama tersebut di minta lagi oleh sang nenek walaupun dengan potongan biaya yang sudah terlanjur masuk perut sang pemberi janji , dengan uang pengembalian tersebut sang nenek lalu mendaftar di Tabung Haji Umroh dan Alhamdulillah InsyaAlloh Bulan April beliau bisa berangkat melalui dana Talangan yang diberikan oleh Yulianto Foundation melalui PT TABUNG HAJI UMROH.

AMIN AMIN AMIN 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan kirim pertanyaan seputar dana Talangan Haji & Umroh disini